Minggu, 09 Oktober 2011

Putut Tidak Lagi Arsiteki Dharaka

      Jember. Putut Wijanarko yang sudah 2 kali pertemua melatih PS. Dharaka, mulai hari senin kemarin/1 minggu yang lalu tidak terlihat dalam sesi latihan Dharaka. Menurut info yang berkembang Putut Wijanarko pada hari Jumat ijin anaknya sakit akan tetapi tidak kembali-kembali untuk pimpin latihan.
     Assiten pelatih M Harun telah menghubungi via telp dan sms tetapi tidak ada jawaban dari yang bersangkutan, padahal Dharaka akan menghadapi kompetisi Internal Pengcab. PSSI Kab. Jember musim 2011-2012 yang rencana akan digelar pada tanggal 15 oktober 2011.
       Memang antara putut dan managemen tim Dharaka belum ada kesepakatan mengenai honor pelatih akan tetapi semua itu memang perlu di bicarakan bersama. Dengan waktu yang pendek managemen tim tidak ambil pusing mengenai pelatih, seandainya putut tidak hadir untuk arsiteki Dharaka, Abdul Azis yang dulu juga pernah menjadi assiten pelatih Dharaka era Gunawan, Yance lilipaly dan anton wahyudi merupakan salah satu kandidat kepala pelatih PS. Dharaka Yudha.
      Tugas yang berat siap dihadapi oleh Azis karena Dharaka Yudha merupakan juara bertahan Kompetisi Internal kelas Utama Pengcab PSSI Kab. Jember, target untuk tahun ini adalah menjadi juara lagi karena tidak ada kata menyerah bagi Tim Dharaka Yudha sebelum berjuang dan mengukir Prestasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites