Selasa, 13 Maret 2012

Pengcab PSSI Jember Ingkar Janji

Sebagai Organisasi tertinggi sepak Bola di Kab. Jember Pengcab PSSI Kab. Jember yang diketua Diponegoro dengan Sekertaris Umum Sirajiddin pada tanggal 15 Januari 2012  2 bulan yang lalu pernah mengumpulkan para ketua Klub anggota Pengcab digedung Golkar dengan agenda Realisasi dana bantuan klub anggota.

Dalam pertemuan tersebut Rapat yang dipimpin Sirajuddin merealisasikan dana sebesar 1 juta rupiah dan bantuan kaos tim 1 set serta bola guna untuk latihan, akan tetapi yang diterima oleh anggota klub pada waktu itu hanyalah dana bantuan uang dan untuk kaos tim serta bola akan diberikan pada bulan Pebruari 2012.

Akan tetapi sampai bulan maret 2012 untuk bantuan berupa kaos tim serta bola belum diterima  sesuai dengan janji Pengcab PSSI Jember. Apa penyebabnya untuk bantuan kaos & bola belum diberikan ? itu menimbulkan pertanyaan besar para ketua klub anggota Pengcab PSSI Jember padahal para ketua klub sudah menandatangani bantuan tersebut dan bantuan juga belum diberikan.
 
Para Ketua klub anggota Pengcab PSSI Jember sangat mengharapkan bantuan tersebut segera diberikan agar klub-klub anggota bisa menggunakan sarana tersebut untuk latihan guna persiapan kompetisi Internal Pengcab PSSI Jember tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites