Kamis, 19 Januari 2012

Pengcab PSSI Jember Beri bantuan dana pembinaan klub

Pengcab PSSI Kab. Jember merupakan organisasi tertinggi sepak Bola di Kabupaten Jember dengan jumlah anggota klub yang dibawahinya 55 klub yang dibagi dalam 3 kasta yaitu kelas Utama, kelas 1 dan kelas 2. Kepengurusan Pengcab PSSI Jember yang dipimpin oleh Diponegoro sudah mulai melaksanakan program-program yang selama ini tidak dilaksanakan oleh pengurus Pengcab PSSI sebelumnya.

            Program-program yang sudah dijalankan adalah sudah selesai digulirkannya Kompetisi Internal kelas utama dan kelas satu pada bulan Nopember dan Desember 2011, sedangkan untuk kelas 2 masih berjalan sampai dengan sekarang. Bukan hanya program kompetisi sepak bola saja yang digulirkan tetapi kompetisi Futsal juga akan digelar pada hari sabtu 21 Januari 2012 mendatang yang akan dilaksanakan di GNI Futsal Jember.

            Pada tanggal 15 Januari kemarin seluruh ketua klub anggota PSSI Jember berkumpul di gedung Golkar guna untuk merealisasikan masalah dana pembinaan klub 2011 yang sebelumnya klub anggota juga sudah mendapat bantuan dana pembinaan ditahun 2010 sebesar 2 juta rupiah. Dalam realisasi dana yang diberikan oleh pengcab PSSI Jember tahun 2011 kepada klub sebesar 1 juta rupiah, bola 5 dan kaos tim 1 set. Untuk kaos tim dan bola akan diberika pada bulan pebruari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites