Selasa, 18 Oktober 2011

Denma ditahan Imbang Yonif 515 1:1

Jember. 18/10/11 Bertempat di lapangan Dharaka Yudha Kreyongan Patrang Jember pukul 07.30 waktu setempat. Kesebelasan Satuan Denma menjamu tim tamu dari kesebelasan Yonif 515 Kostrad/Macan Kumbang dalam ajang Pertandingan antar satuan dalam rangka HUT Brigif 9 Kostrad ke 48 Tahun 2011.
            Acara pertandingan ini dibuka oleh Kepala Staf Brigif 9 Kostrad Letkol Inf Junaedi dengan penendangan bola Pertama. Acara ini merupakan awal dari semua perlombaan dan pertandingan yang direncanakan akan digelar pada akhir bulan Oktober s/d awal Nopember 2011.
            Dalam Pertandingan sepak bola ini pemain yang sudah terbentuk dalam pemain Dharaka FC bisa dimainkan untuk membela satuaanya. Tadi sebanyak 7 pemain inti yang berasal dari Denma seperti Sukarno, Hendro, Andian, Jumanto, Ariyanto, galih dan dadang bermain untuk Denma yang melawan Tim Yonif 515 yang notabennya pemainnya 100% sebanyak 19 orang memperkuat Dharaka FC.
            Pertandingan pertama tadi berjalan cukup sengit dan adu strategi dengan intensitas yang tinggi karena semua pemain jaga gengsi membela satuannya, untuk keluar sebagai juara dalam lompa antar satuan. Skor 1 : 1 merupakan hal yang pantas diterima oleh Denma dan 515 karena kalau dibilang tim sama kuat dan sama ngotot untuk menang. Untuk pertandingan nanti sore ditempat yang sama juga digelar pertandingan antara 514 Raider dan 509 Condromowo.By Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites