Minggu, 16 Oktober 2011

Dharaka Pesta Gol melawan Putra Mumbul

Jember. 15/10/11 Dharaka Yudha Jember Pesta gol melawan Putra Mumbul dalam acara Kompetisi Internal klub anggota PSSI Kab. Jember Kelas Utama yang digelar diStadion kebanggaan masyarakat Jember stadion Notohadi Negoro Sabtu sore kemarin.
            Tampil perdana dalam acara Kompetisi Internal Dharaka menang 5:0 atas Putra Mumbul. Ini merupakan langkah awal dan menjadi modal penting untuk melaju keputaran berikutnya, Dharaka langsung memimpin dipuncak kelasmen grup A yang terdiri dari Dharaka, Putra Mumbul, Putra Nusantara dan Agung Putra.
            Putut Wijanarko sudah menginstruksikan pemainnya/Dharaka untuk main All out dan itu ditunjukkan para pemain dilapangan dengan mempersembahkan 5 gol tanpa balas. Gol pertama diciptakan oleh nomor punggung 6 pemain muda Tasri Maleke pada menit ke 23, Gol ke2 dan ke 4 diciptakan oleh Edy saputra gelandang serang dharaka pada menit ke 48’, 70’ sedangkan gol lainnya oleh straiker andalan regowo(68’) serta Syaiful (81’).
            Dalam laga berikutnya Dharaka akan bertemu Putra Nusantara Pakusari Jember pada tanggal 24 Oktober 2011 diStadion Notohadi Negoro Patrang Jember.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites