Minggu, 23 Oktober 2011

dharaka Akan Tampil All Out


Jember.  Setelah memperkuat Satuan/Batalyonnya Pemain Dharaka kembali latihan guna untuk persiapan bermain dikompetisi Internal Klub Anggota PSSI Kab. Jember 2011. tadi pagi hari minggu 23/10/11 Dharaka masih latihan dilapangan kebanggaan Brigif 9 Kostrad Patrang, sesi latihan yang diberikan oleh Pelatih Putut Wijanarko  adalah finising dan small game guna untuk mempersiapkan pertandingan Besuk hari Senin melawan Putra Nusantara.
            Walaupun banyak yang mengatakan bahwa skuad Putra Nusantara jauh dibawah Dharaka akan tetapi Putut Wijanarko tidak lantas berbangga diri karena bola itu bulat, apapun yang tidak diprediksi mungkin saja bisa terjadi. Dharaka sendiri akan main all out besuk karena posisi Dharaka belum aman dengan mengemas 3 poin.
            Strategi yang akan diterapkan besuk oleh sang pelatih adalah strategi ciri khas Dharaka yaitu pressure yang ketat dan bermain keras. Putra Nusantara juga tidak akan menyerah begitu saja, tim yang di arsiteki oleh Drs Syaiful ini akan main ngotot guna untuk mendapatkan poin, dimana dipertandingan sebelumnya Putra Nusantara kalah 1 : 0 melawan Agung Putra Bangsal Sari.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites