Senin, 24 Oktober 2011

Dharaka Lolos Ke Putaran 2 Kompetisi Internal Pengcab PSSI Kab. Jember 2011

            Dharaka Yudha dipastikan lolos keputaran ke 2 kompetisi Internal Pengcab PSSI Kab. Jember 2011 menyusul tim 1 pollnya Rejo Agung Bangsalsari setalah menang atas Putra Nusantara Pakusari jember dengan skor 1:0. Dharaka Yudha sebagai juara bertahan dikompetisi sebelumnya berada di grup A bersama Putra Mumbul, Putra Nusantara dan Agung Putra.
            Pertandingan yang digelar di Stadion Notohadi Negoro antara Dharaka dan Putra Nusantara pada hari senin 24/10/2011 berjalan cukup mengesankan. Walaupun Putra Nusantara secara materi pemain masih dibawah Dharaka, Putut Wijanarko juga tidak ambil pusing untuk menurunkan pemain lapis duannya akan tetapi pemain Inti Dharaka yang diturunkan karena guna untuk mengamankan tiket ke putaran ke dua.
            Terbukti Putra Nusantara yang diarsiteki oleh Zulkifal/IPE dengan materi pemain anak-anak SMP dan SMA membikin repot pemain Dharaka yang hanya bisa memetik kemenangan 1:0. Gol yang disarangkan pemain dengan nomor punggung 12 Dadang tercipta pada menit ke 35 babak ke2. Admin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites